Mudik

Kepada saudara-saudara yang hendak mudik, saya ucapkan selamat mudik.
Hati-hati di jalan, biar bisa slamet samapi di tujuan.
siapkan segala sesuatu dengan baik, tidak usah tergesa-gesa,
supaya nggak ada yang ketinggalan.

Saya sendiri mudiknya nggak jauh-jauh amat. malah bisa dibilang nggak mudik. tapi bisa juga dibilang mudik, soalnya melintasi 3 propinsi siy:
– Banten (kabupaten Tangerang)
– DKI Jakarta
– Jawa Barat (Kotamadya Bekasi)

Nah, buat yang mau mudik, sekali lagi, selamat jalan.

17 Comments Add yours

  1. Muda Bentara says:

    mudik=menuju udik kan ?

  2. Deddy says:

    Met mudik, mohon maaf lahir bathin, gw di kediri…

  3. Anang says:

    siap siap mudik…. maaf lahir batin

  4. gus says:

    “Kika hati sejernih air,
    jangan biarkan ia menjadi keruh
    Jika hati seputih awan,
    jangan biarkan ia menjelma mendung
    Hanya karena Sahabat
    tak mau lagi mau,
    memaafkan setiap kesalahan saya ya mas…

    Minal ‘aidin wal faidzin..

  5. sha says:

    Met Mudik euyyy

  6. oRiDo™ says:

    hmmmmm…
    mudah2an mudik nya lancar..
    aku sih jagain ibukota aja deh,.,
    🙂

  7. Zulmasri says:

    Selamat mudik dan berhari raya di daerah udiknya. Mohon maaf lahir dan batin.

  8. septy says:

    Selamat Idul Fitri
    Mohon maaf lahir bathin…

  9. ai says:

    selamat lebaran
    mohon maaf lahir bathin

  10. ariefdj™ says:

    Tja, lom sa ngulon.. Suri ya.. Salam aja.

  11. kucingkeren says:

    udh pulang blon nih?? jangan lupa oleh2 yaak.. hehe

  12. yuari says:

    wah baru sempet sekarang silaturahim…
    masih inget kang?

  13. Rindu says:

    Kangen … udah balik kang?

  14. Wiwi W says:

    Trims untuk comment-nya.
    Mohon maaf lahir batin.

  15. putirenobaiak says:

    udah balik ngota tja? walau trlat aku mohon maaf ya..baru back to internet dari cuti 🙂

  16. syifa says:

    saya baru mbaca, tapi insya Allah kena do’anya ya. saya kan mudik…

  17. Rita says:

    Oleh2 dari kampuang masih adakah?

Leave a comment